Cari

Binekas's Blog

A scribble from Bani

Kategori

Tahu Gak?

Dalam kategori ini saya berbagi kepada pembaca mengenai berbagai hal yang saya ketahui namun pembaca belum mengetahuinya ataupun belum menguasainya. Saya menuliskan dalam kategori ini setiap hari Minnggu dalam sepekan.

Kentutlah Kau…

Banyak orang yang menganggap bahwa kentut merupkan kegiatan jorok yang dilakukan oleh orang jorok. Apalagi jika orang itu kentut sembarangan alias kentut ditengah-tengah kerumunan orang. Mending jika kentut yang dikeluarkan tidak bersuara, jika kentut itu bersuara maka akan diketahuilah siapa... Continue Reading →

Rambut Kok Bisa Beruban Yach??

Hukum alam ini mungkin lebih berlaku untuk bapak tua yang telah tua umurnya yaitu memiliki rambut yang berubah menjadi putih atau yang biasa dikenal dengan nama uban. Banyak para orang tua yang merasakan bahwa uban itu adalah salah satu faktor... Continue Reading →

Yang Botak Yang Sering Mikir, Benarkah?

Sepertinya udah cukup lama saya tidak menulis di blog ini. Mohon maaf deh kepada diri saya sendiri udah gak konsisten dengan jadwal yang saya buat untuk menulis dalam blog ini. Kegiatan saya akhir-akhir ini cukup padat sehingga saya tidak bisa... Continue Reading →

Atas ↑