Membongkar kesesatan Black Metal
Membongkar kesesatan Black Metal
Saat pameran buku yang diadakan di Braga City Walk, saya membeli buku yang menurut saya sangat menarik yang berjudul “Membongkar Kesesatan Black Metal” yang ditulis oleh Ann Wann Seng. Meskipun konsdisi buku yang kurang bagus saya berhasil menghabiskan buku itu hanya dengan waktu 2 jam kurang.

Pertama kali saya melihat buku ini adalah ketika teman sekelas saya berusaha untuk mengumpulkan lembaran-lembaran kertas yang berceceran dan berusaha untuk menyatukannya kembali kebuku. Saat saya melihat lembaran-lembaran nya membuat saya menarik dan ingin sekali membacanya. Namun, karena harus menunggu lama untuk mendapatkan pinjaman buku itu saya terpaksa harus membelinya.

Buku ini menurut saya sangat menarik sekali untuk dibaca oleh berbagai lapisan usia, terutama oleh para remaja yang saat ini sering menggunakan atribut-atribut atau simbol-simbol yang bertemakan kegelapan layaknya anggota Black Metal.

Jika anda telah membaca artikel saya yang dahulu yang berjudul “Sesatnya Black Metal” yang saya tulis pada kategori Tahu Gak? tanggal 19 Juli 2009 lalu disana terdapat sedikit dari isi buku yang berjudul “Membongkat Kesesatan Black Metal” yang ditulis oleh Ann Wan Seng.

Isi dari buku ini cukup lengkap disertai dengan nasihat-nasihat yang diberikan oleh penulis agar tidak terjerumus ke dalam aliran yang merupakan aliran pemuja setan yang kita kenal sebagai Black Metal. Buku ini sangat cocok sekali dibaca oleh orang yang mengaku-ngaku Black Metal namun tidak mengetahui apa dan dari mana asal Black Metal itu.

Untuk lebih mengetahui buku ini saya tuliskan daftar isi dari buku kecil ini.

Bagian Pertama: Sejarah Pemuja Setan
Bab 1: Sejarah Setan
Bab 2: Asal Usul Pemuja Setan
Bab 3: Mengapa Manusia Memuja Setan
Bab 4: Setan Sebagai Tuan
Bab 5: Tipu Daya Setan
Bab 6: Di Balik Salib Terbalik
Bab 7: Gereja Setan
Bab 8: Kode Setan
Bab 9: Pengikut-pengikut Setan
Bab 10: Setan Bertopeng Manusia
Bab 11: Setan, Seks, dan Narkoba
Bab 12: Ajaran Tantra, Sihir, dan Setan
Bab 13: Sperma dalam Tengkorak
Bab 14: Setan yang Gagal
Bab 15: Kegilaan Black Metal

Bagian Kedua: Kesesatan Black Metal
Bab 16: Aturan dalam Black Metal
Bab 17: Wajah Black Metal
Bab 18: Simbol Black Metal
Bab 19: Modus Operandi Black Metal
Bab 20: Setan-setan Black Metal
Bab 21: Nomor Rahasia Black Metal
Bab 22: Musik Liar Black Metal
Bab 23: Yahudi Dalang Black Metal
Bab 24: Black Metal Malaysia
Bab 25: Media Black Metal
Bab 26: Gaya Hidup Black Metal
Bab 27: Metal vs Metal

Ketahuilah Black Metal dan segala hal triknya untuk mencari anggota baru sebelum anda terjerumus kedalam aliran yang tidak jelas dan tidak mengetahui asal usul mengenai aliran itu. Selamat membaca jika anda membeli.hhhe.😀😀