Pertama kali saya melihat iklan Drag Me To Hell di bioskop ataupun disitus 21 saya sudah ingin sekali menonton film itu. Saat ini saya sedang suka sekali dengan novel ataupun film fiksi yang menantang pikiran saya untuk berfikir lebih tajam dari biasanya.

Film Drag Me To Hell adalah salah satu film yang benar-benar membuat saya tidak bisa tenang duduk di kursi yang empuk di temani oleh wanita yang sangat spesial bagi saya. Dari awal film Drag Me To Hell ini di mulai saya menjadi tidak bisa membuka makanan yang menemani saya menonton.

Disini saya tidak ingin menceritakan bagaimana cerita dari film Drag Me To Hell yang telah saya tonton. Tapi disini saya menulis apa yang saya rasakan ketika saya menonton film Drag Me To Hell.

Film ini penuh dengan teka teki yang harus dipecahkan oleh setiap penonton yang menonton film ini. Semua orang yang menonton pasti akan menebak bagaimana alur film ini dan bagaiamana akhir dari film ini.

Tapi untuk film ini saya telah gagal menebak bagian akhir dari film ini. drag-me-to-hell-posterMeskipun begitu saya tetap berhasil menebak alur dari film ini. Salah satu kategori yang membuat saya mengatakan bahwa film itu rame atau tidak ketika saya menebak akhir cerita namun saya gagal dalam memprediksikannya.

Setelah menonton film Drag Me To Hell membuat saya menjadi lebih tertarik lagi dengan hal-hal yang berbau fiksi…😀😀