Siapa yang gak kenal sama kartun Dragon Ball? Pasti semua manusia yang terlahir dan pernah menjadi anak kecil yang berumur 5 sampai 8 tahun tahu mengenai Dragon Ball. Waktu kecil saya menonton Dragon Ball di tv. Masih inget waktu itu saya nonton jam 9 pagi setiap hari minggu di Indosiar.

Namun, saat ini yang biasanya yang sering kita tonton adalah berbentuk kartun sekarang ada terobosan baru yaitu Dragon Ball yang pemainnya adalah manusia seperti kita ini. Jadi selain komik (manga) atau kartun, kita bisa menyaksikannya dengan pemain manusia sungguhan.

Setahu saya yang pernah difilmkan Dragon Ball adalah dua kali. Yang pertama adalah ketika saya duduk di bangku smp jadi sekitar 2 tahun yang lalu. Terus saat ini film dragon ball yang udah nongol di bioskop Indonesia berbeda versi. Tapi yang saya sayangkan adalah durasi film yang kurang panjang. Durasi film dragon ball yang sekarang sekitar 1 jam lebih. Jadi bayar mahal-mahal 30 ribu untuk dua orang (coz saya ma pacar😀😀 :D) jadi sia-sia.

Terus kekurangannya adalah pada film Dragon ball yang sekarang sangat monoton dan kurang menarik. Ceritanya pun masih cerita yang pernah di filmkan dulu.

Kalo tentang ceritanya sih standar cuman beda versi aza. Tapi bagus juga lah dari pada menjiplak kayak D’ Massiv.😀😀😀