Aku punya cerita nih, aku beri judul cerita ini “Super Trash”. Cerita ini aku tulis dah lama sih cuman baru kebuka lagi sekarang. Jadi disini aku pengen kasih tau ceritanya. Cerita ini sebenernya aku bikin buat dijadiin film n bakal di ikut lombain tapi karena waktu yang tidak cukup film ini gagal tayang :(|). Gini nih ceritanya:

SUPER TRASH

Super Trash adalah manusia super yang sangat mencintai lingkungan. Dia meneliti untuk menemukan alat yang bisa menjaga lingkungan agar tetap bersih. Super Trash menemukan alat yang sangat canggih untuk menjaga lingkungan agar terhindar dari global warming yang sedang melanda bumi ini.

Dengan alat yang di ciptakannya Super Trash mengabdikan diri untuk menjaga bumi ini agar tetap bersih seperti dulu di ciptakan oleh Allah swt pertama kali. Dengan bantuan alat itu Super Trash membersihkan setiap jengkal kota agar tetap bersih dan terhindar dari semua penyakit yang biasa di alami oleh planet yang telah di rusak oleh tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab. Padahal menurut Super Trash, manusia yang hidup sekarang ini adalah manusia bodoh yang memiliki banyak gelar di depan dan belakang namanaya.

Manusia saat ini merusak masa depannya sendiri. Manusia saat ini merusak generasi masa depan yang tidak lain adalah anak dan cucu nya nanti dengan cara merusak bumi ini.

Oleh karena bodohnya manusia di bumi ini maka munculah Super Trash yang siap melayani manusia untuk menyelamatkan bumi ini dari kerusakan akibat tangan-tangan manusia. Super Trash menangkap manusia yang mencoba untuk merusak lingkungan dengan membuang sampah sembarangan ataupun memakai kendaraan yang tidak ramah lingkungan.

Namun saat ini Super Trash sangat kesulitan karena dia seorang diri harus menjaga manusia yang jumlahnya lebih dari 6 miliar manusia untuk tidak berbuat merusak bumi. Karena usia yang semakin tua Super Trash berheti dari pekerjaan yang mulia nya.

Karena kesehatan yang semakin memburuk Super Trash menulis wasiat untuk manusia yang ada di bumi ini. Tidak lama setelah menulis waiat itu Super Trash meninggalkan bumi untuk selamanya. Wasiat Super Trash untuk manusia yang hidup sekarang adalah “SAYANGILAH BUMI INI SEPERTI KAU MENYAYANGI DIRI SENDIRI”.