Cerita film yang gak jadi aku bikin:

PEMULUNG KAYA

Brian adalah seorang pemuda yang sangat sederhana, kegiatan dia sehari-hari adalah memungut sampah di jalanan. Dari mulai pagi sampai dengan sore dia mengumpulkan sampah untuk di jual kepada pengumpul. Kadang juga dia mendaur ulang sendiri hasil kerja selama seharian itu.

Adalah Deni teman Brian yang sangat setia. Dia selalu menemani Brian dalam sedih maupun senang. Semua tentang Brian telah di ketahui oleh Deni. Namun ada satu hal yang belum pernah Brian tunjukkan kepada Deni selain dari nilai bagus yang selalu Brian dapatkan yaitu rumah Brian. Setiap Deni menanyakan kepada Briandi mana rumahya Brian selalu menolak untuk memberi tahu. Deni berpikir mungkin Brian malu dengan rumahnya yang kecil. Deni berpikiran seperti itu karena sehari-hari pekerjaan Brian hanyalah memungut sampah. Jadi pasti rumah Brian sangatlah jelek dan dia malu dengan keadaan rumahnya seperti itu.

Suatu ketika Deni sangat penasaran dengan keberadaan rumah Brian, Deni mengikuti keseharian Brian dari pagi sampai larut malam. Namun selama seharian Deni mengikuti Brian, Brian tidak pulang ke rumah rumahnya tetapi menjual dulu hasil kerja seharian. Brian pun mendaur ulang sebagian yang di dapatkan dalam kerja sehariannya.

Akhirnya setelah lelah mengikuti Brian seharian Deni mulai menemukan haslinya. Deni mengikiuti Brian yang akan pulang ke rumahnya. Waktu menunjukkan pukul 12 malam ketika Brian akan pulang ke rumah.

Tanpa di sangka ternyata Brian adalah pemuda yang sangat kaya. Dia tinggal sendiri di rumahnya yang sangat besar. Dia adalah pemuda yang sukses dengan hanya mengolah sampah.

Deni pun tersentuh dan dia bertekad untuk mencintai lingkungan agar dia bisa menjadi orang kaya. Ternyata mencintai lingkungan bisa menjadikan “KAYA”.