img0724a

Pada tanggal 4 bulan Januari 2009 masih merupakan hari libur bagi saya dan keluarga. Berbeda dengan ke2 kakak saya yang telah bekerja. Mereka telah masuk kerja sejak tahun lalu yaitu tahun 2008.

Pada hari itu saya bersama keluarga pergi belibur ke daerah Bogor tapatnya di Bogor Residence di daerah Dreded, Bogor Selatan. The Jungle merupakan taman air yang cukup lengkap.

Banyak fasilitas yang dapat kita nikmati di antaranaya adalah racer slide dan spiral slide setinggi 12 meter. Selain itu masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh The Jungle. Apabila saya sebutkan semuanya di sini mungkin gak akan ada yang datang ke sana donk soalnya udah tau isi dari The Jungle.hhhee

Menurut saya sih bagi anda yang tua, yang muda, atau bahkan anak kecil sekalipun bisa tuh di bawa ke The Jungle. Hanya 60 ribu kok tiketnya juga. Tapi itu juga kalo hari minggu atau hari libur. Tapi kalo hari biasa cuman 50 ribu.

Akhirnya saya ucapkan selamat berlibur.

img0726a