twilightPada hari ini yang menjadi salah satu film yang sedang di tayangkan 21 di Bandung adalah film Twiligh yang di sutradarai oleh Catherine Hardwicke dan produsernya yaitu Mark Morgan, Greg Mooradian dan Wyck Gofrey menjadi tontonan yang bisa di jadikan hiburan di waktu liburan terakhir ini.

film yang di bintangi oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson , Billy Burke, Peter Facinelli, dan Elizabeth Reaser bercerita tentang percintaan antara seorang gadis dan vampire.

Berikut adalalah sinopsis yang di tulis oleh 21.

Twilight meruapakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire

Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yangbiasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia

Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya – James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?

Film ini ketika saya nonton sangat menarik. Bahkan kadang saya merasa ‘deg-degan’ ketika menonton adegan-adegan yang sangat menegangkan. film ini pun sulit untuk di tebak alur ceritanya. Inilah film yang bagus. film yang bagus adalah film yang tidak bisa di tebak ceritanya oleh para penonton.

Namun, di atas putih pasti ada hitam. Kekurangan film ini adalah ketika bagian terakhir tidak di selesaikan alias di ‘gantung’. Menurut saya, film ini sudah menampilkan banyak kejutan untuk penonton. Maka ketika akhir film ini tidak diselesaikan alias di gantung bukan rasa penasaran yang muncul akan tetapi rasa kesal karena semua cerita yang di gambarkan cukup baik dari awal tidak di akhiri dengan jelas.

Kekurangan yang lainnya menurut saya adalah film ini di angkat dari sebuah novel. Novel Twilight di tulis oleh Stephenie Meyer. Dan bagi orang yang telah membaca novel ini maka ketika sedang menonton film nya maka seluruh cerita yang ada di film sama persis dengan cerita yang ada pada novel.

Maka saya sebut film ini film yang unik.